5th Month

Jenuh, mungkin bulan ini sudah masanya. Pikiran melayang saat bahagianya masa lalu. Terkadang, mengenang hal konyol saat dulu bisa menjadi penawarnya. Kak Nia tahu itu. Mengenang bukan hanya dalam pikiran, tapi melakukannya lagi dengan versi yang disesuaikan kenapa tidak? Iya kan, kak? :p

MEI

Ditdut..!!

Kita banyak mengalami kejadian bersama yang konyol ya? Hahaha.. Ya hmm biasanya sih Kakak yang konyol, Ditha yang ketawa :p
Nyari Lenka Lenki sampe buka sepatu dan dipelototin mahasiswa, foto-fotodi sawah Tasik, berpetualang kemana-mana, salah make sepatu di mushola, macem-macem.

Betapapun berat dan banyak yang dilakukan disana, tetep inget untuk berbuat konyol dan tertawa, ya Dith. Hehe.. Gak perlunya waras-waras.

Somehow, insanity keep us sane. Mentertawakan diri salah satu terapi sehat untuk menerima diri.

Dengan mengingat hal konyol.bersama Kakak pun aku sedang mentertawakan diri sendiri. Hahaa..

Selamat tertawa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s