10th Month

OKTOBER

Ditha.. Kakak bulan ini ulang tahun. Mau dilukis lagi doooong :p karena Kakak bulan ini ultah, jadi boleh ya Kakak yang minta ini itu hehe..

Hmm.. di kertas ini, Ditha tulis pesan untuk Kakak di usia 28 ini ya. Nanti kalo udah balik ke Jakarta, kasih ke Kakak kertasnya. Makasih Dith, muah!

Pesan untuk Kak Nia:

____________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Bulan ke-10 ini Kak Nia, ulang tahun, Happy birthday, Kak! Lukisannya on progress yaa.. aku kesulitan membayangkan wajah Kakak yang setahun lebih tua, hahaa.. Aku mesti semedi di Pagar Dewa dan mandi di Kali Sumil nih, buat dapat inspirasi, hahaha..

But, I’ve prepared an ala-ala’s video for Kak Nia, check this out » Video Ala-ala

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s