Kamu Gak Spesial

Hai Kamu,

Apa kabar? Saya yakin kok kamu baik-baik saja. Secara fisik. Gak tahu kabar hatimu. Mungkin lagi deg-degan. Kamu juga tahu sendiri alasannya, hehe.. Semoga dimudahkan yaa.. Dan hasilnya yang terbaik. Tapi saya doain hasilnya memuaskan. Aamiin.

Hai Kamu,

Kamu nanya apa minggu lalu? Saya kesal. Bukan kesal ke kamu. Saya kesal kenapa jawaban sebenernya itu kamu. Sosok yang nge-slow dan bisi bikin tenang. Tapi kenapa saya gak bilang? Kamu tahu sendiri mungkin yaa, selogis-logisnya saya, se-keras-kerasnya saya, saya tetap perempuan yang berasal dari bangsa timur. Lagian saya seolah udah punya jawabannya, saya sama kamu (hampir) gak mungkin, haha..

Hai Kamu,

Saya ternyata belum cerdas, ya? Udah dari sananya kaleee anak psikologi itu suka dicurhatiiiiin. Udah dari sananya kaleee anak psikologi itu bisa dipercaya (banyak) orang buat diceritain banyak hal. Jadi ketika kamu curhat dan cerita banyak sama saya, itu karena backgroundku, kan?

“Kamu gak spesial kaliiii Diiith..”

Hai Kamu,

Kata temenku (yang juga temenmu), “Yang kamu lakukan ke aku ituuu ….”, tapiii saya gak akan lanjutin dengan kata “jahat”, kok! Saya aja yang gak cerdas. Padahal kamu suka kali cewek cerdas, ya? Poin ini aja saya gak menuhin, hufh.

“Kamu gak spesial kaliiii Diiith..”

Kalau spesial, ada usahanya kok dari kamu, ya kan? Segala kebaikanmu itu karena saya baik, kan? Haha.. Dooh, saya over confident banget ya kalau saya baik. Eh, atau memang kamu memang baik ke banyak orang? Sama aja, itu artinya “Kamu gak spesial kaliiii Diiith..”

Hai Kamu,

Jika saya pernah bilang “sometimes talking is the only therapy you need”, itu beneran jujur, loh. Especially talking with you. And the end, I have to finding another therapy or another you”. Kamu pasti seneng bagian “another you”-nya.

Hai Kamu,

I have been adoring you. I don’t even remember when it was.

Salam,
DC

Leave a Reply

